PT Ceria Nugraha Indotama dukung pembangunan Mesjid Baburrahim di desa Samaenre

  • Share
Foto bersama usai Peletakan batu pertama pembangunan mesjid Baburrahim desa Samaenre

KOLAKA, WN – PT. Ceria Nugraha Indotama (PT CNI) Divisi CSR dan PPM melakukan Peletakan batu pertama pembangunan mesjid Baburrahim desa Samaenre, Kecamatan Wolo, Kabupaten Kolaka pada  Jum,at 29 juli 2022.

Kepala Desa Samaenre, Usman dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih yang setinggi tingginya kepada pihak PT.Ceria Nugraha Indotama atas bantuan program PPM tersebut.

“Ucapan terimakasih yang setinggi tingginya kepada pihak PT.Ceria Nugraha Indotama atas bantuan program PPM dalam hal ini pembangunan pondasi mesjid desa Samaenre dan ini semua patut kita syukuri, peletakan batu pertama sebenarnya sudah di rencanakan dari jauh jauh hari dan alhamdulillah hari ini bisa kita laksanakan dan itu semua menambah rasa semangat dan rasa syukur kita karena pihak PT.CNI telah membantu desa Samaenre,” ucapnya.

Mewakili management PT.Ceria Nuagraha Indotama Saldi Yunus Nurdin dalam sambutanya menyampaikan peletakan batu pertama pembangunan pondasi mesjid adalah salah satu program PPM bidang sosial budaya.

“Program PPM ini adalah salah satu mandat yang tertuang dalam dokumen blue print atau cetak biru Provinsi Sulawesi Tengara yang harus di jalankan,” ungkapnya.

Dia juga mendambahkan, terdapat delapan pilar Program PPM PT CNI  yaitu Pendidikan,Kesehata,Sosial Budaya,Kemandirian Ekonomi, Lingkungan, Infrastruktur, Kelembagaan Masyarakat dan Teknologi Informasi dan Program yang di jalankan hari ini adalah salah satu program sosial budaya

Saldi juga menyampaikan agar sekiranya program ini betul betul di kawal bersama oleh masyarakat dan pemerintah agar bisa berjalan dengan baik dan mengedepankan transparansi tambahnya

Peletakan batu pertama langsung di letakkan oleh perwakilan pihak Kecamatan di lanjutkan oleh Abdul Rahim Said selaku perwakilan management PT.CNI dan Kepala Desa  Samaenre, Usman. (*)

>
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *