H Husmaluddin Buka Turnamen Sepak Bola Cup I Kolakaasi

  • Share

KOLAKA,WN—Wakil Ketua DPRD Kolaka Sultra H Husmaluddin,S.Kom membuka turnamen sepak bola Cup I Kelurahan Kolakaasi Kecamatan Latambaga Kabupaten Kolaka pada (22/1/23), di lapangan Kelurahan Kolakaasi.

Husmaluddin ditemui media di kediamannya pada(23/1/23) mengungkapkan bahwa tujuan dilaksanakannya turnamen sepak bola di lingkungan Kelurahan Kolakaasi adalah mempererat talisilahturrahim masyarakat, mencari bibit pemain sepak bola yang berbakat serta mengajak masyaraka lebih mencintai olah raga sepak bola.

“Jadi turnamen sepak bola Cup I Kolakaasi dilaksanakan tujuannya untuk lebih mempererat tali silahturahim dengan masyarakat serta mencari bibit sepak bola berbakat,”ungkap Lullunk panggilan akrab Husmaluddin.

Dikatakannya pelaksanaan turnamen ini akan berlangsung selama satu bulan dengan sistim kompetisi.

“Ada 20 club sepak bola yang berkompetisi dalam turnamen ini dengan sisrim kompetisi berlangsung selama sebulan,”kata Lullunk.

Lanjut Lullunk bahwa turnamen sepak bola ini, ia menyiapkan hadiah puluhan juta untuk pembinaan kepada setiap club yang berprestasi dalam turnamen tersebut.

“Kita juga menyiapkan hadiah puluhan juta bagi club sepak bola yang berpreatasi dalam turnamen tersebut,”ujar Lullunk juga calon Bupati Kolaka 2024.(pus)

>
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *