Warga lorong bendungan di Kolaka ditemukan tewas

  • Share

Kolaka, Wonuanews. Com – Seorang Warga yang tinggal di lorong Bendungan, Kelurahan Balandete, Kecamatan Kolaka ditemukan tewas pada Sabtu (8/5) sekitar jam 09.30 Wita.

Kapolsek Kolaka, AKP Arman mengatakan, mayat laki-laki yang diketahui bernama Suparman Alias Parman Bin Yusuf (28), pertama kali ditemukan oleh Salam, yang merupakan tetangga korban sekaligus rekan kerja korban sesama kuli bangunan.

Arman menjelaskan, Kronologis kejadian bermula pada pukul 20.00 Wita saat korban bersama Salam, Iphonk, Alex, Dede dan Udin mengkonsumsi minuman beralkohol jenis Ballo di dalam rumah Salam.

“Kemudian setelah minumannya habis, korban mengantar saudara Alex menggunakan sepeda motor Udin untuk pulang ke rumahnya,” jelasnya.

Setelah mengantar Alex, korban mengembalikan sepeda motor tersebut dikembalikan kepada pemiliknya (Udin). “Kemudian korban pergi ke rumah saudara Daeng Ruppa untuk berbincang,” jelasnya.

Usai berbincang dengan Daeng Ruppa, pada pukul 23.00 Wita korban pulang ke rumahnya untuk beristirahat atau tidur.

“Keesokan harinya Sabtu 8 Mei 2021 sekira pukul 08.00 Wita, Salam ingin pergi kerja bagunan, lalu salam pergi membangunkan korban di rumahnya,” terangnya.

Saat tiba di rumah Korban, Salam langsung membuka pintu lalu membuka kelambu yang di gunakan korban.

“Kemudian saudara Salam kaget melihat ada darah di wajah korban dan di lantai samping kepala korban, lalu saudara Salam berteriak minta tolong kemudian adik korban bernama Udin dan Pardi terbangun dari kamar tempat tidurnya lalu menuju tempat korban dan juga melihat korban sudah tidak bernyawa dalam keadaan tidur,” bebernya.

Sekira jam 09.40 Wita, Tim Inafis Polres  Kolaka dan Personil Polsek Kolaka tiba di TKP dan melakukan olah TKP kemudian sekira pukul 11.00 Wita Korban di bawah RS. Benyamin Guluh Kolaka menggunakan mobil ambulance guna dilakukan visum.

>
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *