Wagub Sultra : Almarhum inginkan jalan poros di Koltim dua jalur

  • Share

KOLAKA, WONUANEWS – Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara, Lukman Abunawas masih mengingat percakapan terakhir Almarhum Bupati Kolaka Timur, Syamsul Bahri Majid bersama dirinya saat melakukan kunjungan di rumah jabatan Bupati beberapa waktu lalu.

” Ada keinginan almarhum untuk membuat jalan dua jalur di wilayah Kabupaten Kolaka Timur,” katanya usai melepas jenazah Bupati Kolaka Timur menuju tempat peristirahatan terakhir (20/3).

Menurutnya permintaan itu kata dia akan tetap dilaksanakan karena merupakan amanah dari almarhum sehingga Pemerintah Provinsi siap mengabulkan permintaan dan dukungan karena merupakan amanah terakhir almarhum.

Begitu juga dengan partai PDIP kata dia merasa sangat kehilangan sosok pemimpin yang visioner dan di cintai masyarakat khususnya di Kabupaten Kolaka Timur.

Sebelumnya pada Jumat (19/3) Bupati Kolaka Timur Syamsul Bahri Majid mengikuti pertandingan sepak bola persahabatan antara Pemkab dan jajaran pengurus salah satu partai dilapangan Nur Latamoro Kecamatan Rate-rate.

Usai babak pertama pertandingan Bupati Kolaka Timur usai meminum air mineral langsung jatuh pingsan sehingga segera dilarikan di rumah sakit terdekat guna mendapatkan pertolongan medis.

Namun  kendala peralatan medis sehingga Bupati Kolaka Timur harus dirujuk ke RS Konawe dan akhirnya menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 19.40 Wita. (kai)

>
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *