Surya Paloh Dukung Kery Saiful Konggoasa Maju dalam Pilgub Sultra 2024

  • Share

KOLAKA, WN – Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, secara tegas memberikan dukungan penuh kepada Kery Saiful Konggoasa (KSK) untuk berkompetisi dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sultra pada tahun 2024 mendatang. Dukungan ini diumumkan oleh Surya Paloh saat melakukan konsolidasi partai di Sulawesi Tenggara baru-baru ini.

Menurut Andi Imran, Ketua Tim KSK Kabupaten Kolaka, dalam wawancara dengan media pada tanggal 1 Agustus 2023, kehadiran pernyataan langsung dari Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, telah memberikan keyakinan lebih bagi KSK untuk maju bertarung pada Pilgub Sultra 2024 mendatang.

Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa (KSK), semakin percaya diri dalam bertarung dalam pemilihan gubernur (Pilgub) Sultra 2024. Sebelumnya, KSK telah melakukan pertemuan khusus dengan Surya Paloh untuk membahas konsolidasi partai dalam menghadapi Pilgub Sultra mendatang. “Dengan adanya pernyataan tegas dari Pak Surya Paloh, KSK, yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Konawe, semakin mantap dalam menghadapi Pilgub Sultra yang akan datang,” ujar Imran.

Selain itu, konsolidasi partai Nasdem ini juga dihadiri oleh sejumlah Bupati, kader Nasdem, Gubernur Sultra Ali Mazi, sejumlah tokoh masyarakat, dan anggota DPRD Partai Nasdem.

Kini, Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, dan Kery Saiful Konggoasa masih menjabat sebagai Bupati Konawe, menunjukkan kesatuan dan keseriusan dalam persiapan menghadapi Pilgub Sultra 2024.

>
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *