Safari Ramadhan DPRD Kolaka serahkan sejumlah paket sembako

  • Share
Penyerahan sembako dlm rangka safari Ramadhan DPRD Kolaka di Kel.Tandebura kec. Watubangga

KOLAKA, WONUANEWS – Kegiatan safari Ramadhan anggota DPRD Kolaka di tahun 2021 ini selain diisi  dengan kunjungan ke sejumlah masjid yang ada di beberapa kecamatan juga diisi dengan pembagian sembako kepada sejumlah warga.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua DPRD Kolaka, Syaifullah Halik dalam usai menggelar safari ramadhan di kecamatan Watubangga. Dia mengatakan kegiatan tersebut merupakan agenda rutin DRPD Kolaka setiap bulan ramdahan.

“Safari Ramadhan adalah agenda rutin di bulan ramadhan, selain buka puasa bersama dan kunjungan ke masjid-masjid kita juga menyerahkan sejumlah paket sembako kepada warga,” ungkap legislator Gerindra tersebut.

Lanjutnya Safari Ramadhan dilaksanakan bertujuan untuk menjalin dan mempererat silaturahmi, serta dalam kegiatan tersebut masyarakat bisa menyampaikan uneg-unegnya kepada wakil rakyat.

Dia juga mengatakan Safari Ramadhan telah dimulai sejak Ramadhan hari kedua dan jadwalnya diatur oleh pihak Sekretariat DPRD.

Syaifullah juga mengatakan, karena masih dimasa pandemi, kegiatan safari ramadahan tentunya tetap mengikuti prokol kesehatan.  (kai)

>
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *