Ribuan pendukung Asmani Arif hadiri Halal bi Halal

  • Share

WN – Ribuan pendukung dan relawan serta simpatisan menghadiri acara Halal bi Halal yang di gelar keluarga besar Asmani Arif di kelurahan Uluwolo Kecamatan Wolo Kabupaten Kolaka,Sulawesi Tenggara.

Saat memberikan sambutan Asmani Arif merasa bangga dan terharu karena kegiatan halal bi halal di hadiri relawan gerakan pemuda milenial yang tergabung dalam Garuda Asmani dan simpatisan serta srikandi BERANI di 12 Kecamatan.

” Halal bi halal ini dilakukan untuk melepas kerinduan dan silaturahmi kepada semua tim relawan bersama keluarga besar Asmani Arif,” katanya.

Asmani juga memberikan apresiasi kepada relawan,kordinator Kecamatan serta kordinator desa serta srikandi Berani khususnya di daerah pemilihan empat yang mengantarkan dirinya terpilih kembali sebagai anggota DPRD Kolaka periode 2024-2029.

Meskipun demikian Asmani Arif juga memahami banyak tim yang tidak memilih dirinya saat pemilihan calon anggota DPRD lalu karena adanya keluarga dan saudara yang ikut juga pada pilcaleg saat itu sehingga menimbulkan kesalahpahaman antara tim dan relawan.

” Namun semua ini bisa diselesaikan karena memang pilcaleg berbeda dengan Pilkada dimana kita semua harus bersatu,” ungkapnya.

Makanya lanjut dia di momen halal bi halal ini kita kembali bersatu dan melangkah bersama untuk menatap Kabupaten Kolaka ke depan di momen pemilihan Kepala Daerah yang akan di gelar pada bulan November 2024 mendatang.

Asmani Arif juga dengan tegas mengatakan di hadapan tim relawan untuk maju dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) melanjutkan program pembangunan yang sudah dilakukan oleh Bupati sebelumnya.

” Saya masih memantau dan melihat beberapa figur calon wakil Bupati yang akan mendampingi di Pilkada nanti,namun sudah ada yang mulai melekat di hati,” kata politisi PKS itu dan di sambut riuh oleh para pendukung dan relawan.

Dalam acara halal bi halal itu selain di hadiri Ketua DPC PKS,Chardi,ketua Bappilu PKS,Firlam Alimsyah dan turut hadir juga Syamsul Kadar bersama beberapa tokoh Kolaka membuat suasana semakin meriah.

>
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *