Puskesmas Kolakaasi apreseasi vaksinasi di Polsek Kolaka yang lampaui target

  • Share
Kepala Puskesmas Kolakasi, Supriadi Sultan yang sedang divaksinasi /Wonuanews-Mirwanto Muda

Kolaka, Wonuanews.com – Kepala Puskesmas Kolakasi, Kecamatan Latambaga Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara, Supriadi Sultan menyatakan apreseasi yang tinggi terhadap pelaksanaan vaksinasi serangkaian HUT Bhayangkara ke-75 yang dilakukan di Polsek Kolaka kemarin, yang berjalan sukses dan melampui target.

“Sebenarnya target yang diberikan Polsek Kolaka untuk vaksinasi hanya sebanyak 200 orang, tetapi kenyataan di lapangan jauh melampai target tersebut, ini atas kerjasama pihak Puskesmas Kolakaasi dan Kapolsek Kolaka, kami sanat mengapresesasi itu,” kata Supriadi Sultan, Kamis (01/07).

Dari data yang ada kata dia, sebanyak 362 orang berhasil divaksin dalam kegiatan yang dilaksanakan tersebut. Banyaknya warga yang berbondong-bondong mendatangi Polsek Kolaka untuk divaksin tersebut kata dia, karena berkat kerja keras dari pihak Polsek dan Bhabinkamtibmas dalam mengedukasi warga terkait vaksinasi.

Dia juga mememaprkan bahwa pelaksanaan vaksinasi di Polsek Kolaka telah memberi andil dalam pencapaian terget vaskinasi di Kabupaten Kolaka yang juga melebihi target.

“Target vaksinasi massal yang diberikan untuk kabupaten Kolaka sebanyak 1.000 orang, dari data online yang sudah vaksinasi sebanyak 2.109 orang dan berdasarkan data manual yang sudah vaksinasi sebanyak 2.139 orang, jadi Secara umum di Kolaka telah mencapai 213,8 persen dan melebihi target,” paparnya.

Sementara itu Kapolsek Kolaka AKP. Muhammad Arman juga menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada pihak Puskesmas Kolakaasi yang telah membantu dalam menyukseskan kegiatan vaksinasi di Polsek Kolaka. (kai)

>
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *