PT. SLG dan Mitra Berbagi Rasa Syukur dengan Menyembelih 3 Ekor Hewan Kurban

  • Share

Kolaka, WN — PT. Suria Lintas Gemilang (SLG) melaksanakan penyembelihan hewan qurban di halaman kantor site office pada Kamis, 29 Juni 2023. Sebanyak tiga ekor sapi disembelih dan dibagikan ke dua desa, Desa Sopura dan Desa Tambea.

Farah, selaku pengarah acara dalam kegiatan itu menyampaikan meski berbeda pada tahun lalau, penyembelihan kurban PT SLG di halama kantor ini tetap dibagikan kepada warga di dua desa tempat operasional perusahaan itu.

“Ini merupakan tahun kedua PT. Suria Lintas Gemilang melaksanakan qurban. Jika tahun lalu PPM Qurban kami serahkan langsung ke desa-desa untuk tahun ini kami lakukan di halaman kantor. Tetapi tetap dibagikan kepada masyarakat Desa Sopura dan Desa Tambea sebagai wilayah konsentrasi WIUP PT. SLG. Semoga ini menjadi salh satu tiang penjaga silaturrahmi yang semakin baik” ungkapnya.

Meski diselingi hujan, pelaksanaan qurban tetap berjalan lancar.  “Alhamdulillah teknis penyembelihan qurban berjalan lancer. Masyarakat sangat antusias terlibat aktif dalam prosesnya.” Jelas ketua panitia kurban desa Tambea.

Kepala desa Tambea juga turut menyampaikan rasa terima kasihnya atas pelaksanaan qurban di Desanya kali ini .

“Terimakasih atas hewan qurban yang telah diberikan kepada masyarakat Desa Tambea, semoga berkah terus mengalir dan dapat terus berbagi dengan masyarakat sekitar” ucapnya.

Hal yang sama disampiakan  Kepala Desa Sopura atas penyerahan daging kurban kepada warganya. “Kami berterima kasih atas pembagian hewan qurban kepada masyarakat Desa Sopura. Semoga kedepannya dapat terus berbagi program di Desa kami” harapnya.

>
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *