PT.SLG berikan santunan kepada 40 anak yatim piatu dan janda lanjut usia

  • Share

Kolaka, WN – PT. Suria Lintas Gemilang menggelar Buka Puasa Bersama Yatim Piatu dan Para Janda Lansia di Desa Sopura dan Desa Tambea Kecamatan Pomalaa,Kabupaten Kolaka Sulawesi Tenggara.

Mewakili PT. SLG, Saharuddin menyampaikan rasa syukur dan ucapan terimakasih dapat bisa bersama masyarakat dan anak-anak yatim piatu melaksanakan buka puasa bersama.

” Semoga santunan dan sembako yang kita berikan ini bisa bermanfaat ” katanya.

Menurutnya apa yang telah diberikan perusahaan kepada masyarakat merupakan tanggung jawab dan kepedulian terhadap masyarakat.

Sementara Kepala Desa Tambea, Muslipang Nawir memberikan apresiasi kepada PT.SLG yang telah memberikan bantuan berupa santunan kepada yatim piatu serta janda lanjut usia.

“saya berterimakasih kepada PT. SLG dan sekaligus berharap kedepannya bisa lebih banyak lagi masyarakat Desa Tambea yang menerima bantuan atau kepedulian perusahaan,” ungkapnya.

Begitu juga dengan Kepala Desa Sopura juga menyampaikan hal yang sama dan berharap kedepannya dapat lebih maksimal kembali dan lebih luas lagi anggota masyarakat yang menerima bantuan.

” Terlebih Sopura merupakan wilayah IUP PT. SLG sehingga kerjasama Desa dan perusahaan bisa saling memberikan manfaat yang besar bagi pembangunan,” jelasnya.(*)

>
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *