PT Ceria Nugraha Indotama Serahkan Satu Unit Hand Traktor ke Kelompok Tani di Desa Lapaopao

  • Share
Bantuan Hand Traktor kepada petani dari PT Ceria Nugraha Indotama

Kolaka, WN – Sebagai kepedulian membantu produktivitas petani di sekitar wilayah perushaan , PT Ceria Nugraha Indotama (CNI) menyerahkan 1unit Hand traktor ke Kelompok Tani Kita Maju Bersama Desa Lapaopao Kec Wolo Kab Kolaka pada Rabu 30 Maret 2022.

PT Ceria Nugraha Indotama yang diwakili oleh Saldi Yunus Nurdin menyampaikan bahwasanya bantuan berupa hand traktor ini tidak terlepas dari kerja sama antara perusahaan pemerintah dan masyarakat, dimana program ini adalah program PPM bidang Kemandirian Ekonomi

Saldi Yunus Nurdin juga menyampaikan dengan program ini mudah – mudahan bisa dipergunakan dan dimanfaatkan dengan baik sehingga para petani sawah di desa Lapao pao lebih semangat dan memudahkan dalam proses pembajakan sawah.

“Dan kami juga mendoakan dengan adanya bantuan ini dapat meningkatkan hasil produksi untuk para petani,” ujarnya

Sementara itu Kepala Desa Lapao pao H. Khairuddin S.ip menegaskan bantuan ini sangat membatu petani sawah yang ada di Desa Lapao pao.

“Mudah – mudahan kedepan tetap dibantu hand traktor dikarenakan luas persawahan yang ada sekitar 400 Ha dan hand traktor yang dimiliki oleh petani saat ini hanya 5 Unit, tetapi dengan adanya bantuan dari pihak PT.CNI patut kita syukuri dan apresiasi ujarnya

Dalam proses penyerahan juga di hadiri oleh Sekedes,tokoh masyarakat dan para petani yang ada di desa Lapao pao. (*)

>
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *