Polres Kolaka Kerahkan 140 Personil Amankan Pelabuhan

  • Share
Personil polisi yang diturunkan melakukan pengamanan di Pelabuhan Kolaka

Kolaka, Wonuanews.com – Untuk memberikan rasa aman terhadap para punumpang di pelabuhan penyebrangan ferry Kolaka, Sulawesi Tenggara, Kepolisian Resor Kolaka menurunkan sebanyak 140 personilnya di area kawasan pelabuhan tersebut.

Kapolres Kolaka, AKBP Saiful Mustofa mengatakan, 140 personil kepolisian tersebut bergabung bersama tim satgas dan pengamanan dari TNI dalam rangka pengamanan arus balik penumpang pasca lebaran idul fitri 1442 H.

“Tahun ini kami dari Kepolisian menurunkan personil sebanyak 140 orang dalam rangka pengamanan arus balik Idul Fitri, guna memberikan rasa nyaman terhadap penumpang yang baru saja tiba maupaun akan berlayar di pelabuhan Kolaka,” terangnya (19/5).

Selain itu, kata Saiful pihaknya melakukan himbauan di kawasan pelabuhan kepada setiap calon penumpang dan penumpang yang tiba untuk tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Corona.

“Selain itu kami juga menghimbau kepada calaon penumpang dan penumpang yang baru saja turun dari kapal ferry agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan mengatur jarak serta selalu memakai masker,” terangnya. (tey)

>
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *