Paripurna Penetapan APBD Perubahan 2020 Kolaka Dilaksanakan Secara Virtual

  • Share
Persiapan paripurna penetapan APBD Perubahan Kolaka 2020 secara virtual
Persiapan paripurna penetapan APBD Perubahan Kolaka 2020 secara virtual

KOLAKA, WONUANEWS – Rapat Paripurna penetapan Raperda Anggaran Pendapatan Belanja dan Belanja Daerah (APBD) Perunbahan 2020 Kabupaten Kolaka diagendakan secara Virtual pada senin 7/9 2020.

Rapat paripurna secara virtual tersebut menyusul adanya kontak sejumlah anggota Komisi III DPRD Kolaka dengan salah satu pejabat ASN Kolaka yang terkonfirmasi positif Covid-19 saat RDP pembahasan APBD Perubahan 2020 Kabupaten Kolaka.

“Jadi ada ada beberapa anggota Komisi III yang dua kali kontak saat RDP dengan seorang kabag yang sudah dinyatakan positif Covid 19, sehingga untuk paripurna nanti sore akan dilakukan secara virtual, mengikuti protokol kesehatan” papar Sekretaris DPRD Kolaka, Muhardin Tasruddin. (7/9/2020).

Meski demikian paripurna tersebut tetap akan menghadirkan Bupati Kolaka, Ahmad Safei dan pimpinan DPRD serta anggota DPRD lainnya yang tidak kontak dengan pegawai ASN pasien poisitif Covid-9 di ruang rapat paripurna DPRD Kolaka.

“Jadi yang virtual itu hanya anggota komisi III yang kontak dengan pasien saat RDP sebelumnya, yang lainnya seperti Bupati, Pimpinan dan anggota Komisi I dan II serta tiga anggota Komisi III yang tidak kontak saat RDP tetap hadir,” terangnya.

Untuk diketahui sebelumnya salah sorang pejabat ASN lingkup Kolaka diketahui positif Covid-19 dan saat ini sedang menjalani perawatan intensif di RS Bahteramas Kendari.

Diketahui pula pejabat tersebut sempat menghadiri RDP pembahasan RAPBD Perubahan Kabupaten Kolaka bersama anggota Komisi III DPRD Kolaka. (raz)

>
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *