Nasdem Kolaka target semua kursi terpenuhi di dapil masing-masing

  • Share

KOLAKA,WN —Partai Nasional Demokrat (Nasdem) bertekad mengisi semua kursi di daerah pemilihan masing-masing pada Pemilihan Calon Anggota Legislatif pada Pemilu tahun 2024 mendatang.

Ketua DPC Nasdem Kolaka, H. Yahya yang di konfirmasi usai menyerahkan berkas pendaftaran caleg di kantor KPU setempat menjelaskan target dan harapan Nasdem  semua daerah pemilihan terisi.

“Kita berharap semua daerah pemilihan bisa merebut kursi di parlemen,” katanya.

Yahya juga menjelaskan kalau dalam satu daerah pemilihan (dapil) bisa di rebut dua kursi itu merupakan suatu prestasi bagi partai dan calon anggota legislatif.

Meskipun demikian lanjut dia Partai Nasdem sempat terkendala aplikasi silon saat mendaftar namun semua itu bisa dibenahi sehingga dokumen semua calon anggota legislatif bisa lolos di KPU.

“Alhamdulillah dalam aplikasi silon di tahun ini sangat membantu partai politik dalam pemberkasan dikarenakan kurangnya berkas fisik yg di bawah ke KPU tdk seperti lima tahun yg lalu,” ungkap Haji Yahya.

Sementara Adyatma wakil ketua pemilih pemula partai nasdem berharap dengan hadirnya keterwakilan pemuda di setiap Daerah pemilihan nisa menjangkau kaum milenial.

“Partai nasdem merangkul kaum pemuda milenial dalam setiap dapil,” katanya.(*)

>
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *