Mayat perias pengantin ditemukan terapung di perairan Kolaka

  • Share

Kolaka, WN – Warga Kolaka,Sulawesi Tenggara digegerkan dengan penemuan mayat terapung berjenis kelamin laki-laki yang bekerja sebagai perias pengantin di perairan daerah tersebut,selasa sekitar pukul 09.00 wita.

Humas Polres Kolaka,Aipda Riswandi yang dikonfirmasi menjelaskan kronologis penemuan mayat terapung itu ditemukan saat salah seorang ABK kapal feri KMP Faiz bertolak dari pelabuhan Kolaka menuju pelabuhan Bajoe (Sulsel).

“Sekitar pukul 09.45 wita salah seorang ABK kapal ferry KMP Faiz melihat mayat terapung di perairan Kolaka dari atas kapal dengan menggunakan teropong,” katanya.

Lalu kata dia anak buah kapal (ABK) langsung menghubungi pihak Syahbandar serta aparat kepolisian dari satuan polair Polres Kolaka untuk melakukan evakuasi terhadap mayat yang terapung itu dengan menggunakan kapal speedboat milik KPLP.

Menurut Riswandi,pihak kepolisian saat menemukan identitas mayat itu bernama Rustam adalah warga dusun V Desa Puulemo Kecamatan Baula yang bekerja sebagai penata rias.

“Mayat tersebut sudah berada di RSUD Kolaka untuk dilakukan autopsi namun pihak keluarga tidak bersedia,” ungkap Riswandi.

Hingga kini lanjut dia pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan serta mencari saksi lainnya guna mengungkap motif dean penyebab penemuan mayat terapung tersebut.

>
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *