Ketua PWI Sultra Apreseasi Anggotanya Menang di Pilkades Tikonu

  • Share
Sarjono, Ketua PWI Sultra

Kolaka, WN – Ketua PWI Sulawesi Tenggara, Sarjono mengapreseasi anggotanya, Sabaruddin T Pauluh yang berhasil meraih simpati warga di Desa Tikonu, Kecamatan Wundulako, Kabupaten Kolaka dan meraih suara terbanyak hingga terpilih jadi Kepala Desa di Pilkades Serentak pada Selasa (1/3).

“Saya ucapkan selamat kepada anggota PWI, Sabaruddin yang sudah membuktikan bisa meraih simpati di desanya, ” tutur Sarjono, melalui telepon selulernya (1/3).

Dia juga menyatakan bahwa kemenangan
Mantan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kolaka itu adalah bukti bahwa wartawan juga bisa berkompetisi di bidang lain selain bidang jurnalistik.

“Ini sebuah bukti bawa wartawan juga bisa mengabdikan diri dibidang lainnya, tidak hanya menulis berita melulu, ” papar Sarjono yang juga Ketua PERPANI Sultra itu.

Untuk itu dia menghimbau seluruh anggota PWI untuk terus berkarya dan juga mengembangkan diri di bidang lainnya untuk bangsa dan negara.

“Kalau ada potensi mengembangkan diri kenapa tidak, seperti dibidang pemerintahan atau politik silahkan, saya kira itu juga bagian dari implementasi dalam mengabdikan diri bagi pembangunan bangsa dan negara, ” Tutur Sarjono.

Untuk diketahui, Sabaruddin berhasil meraih suara tertinggi dari tiga calon kades lainnya di desa itu dengan raihan suara sebanyak 244 suara dari 665 pemilih yang menggunakan hak suaranya pada Pilkades di Desa Tikonu, Kecamatan Wundulako Kabupaten Kolaka Sulawesi Tenggara. (*)

>
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *