Jelang HUT Bhayangkara ke-75, Polres Kolaka Gelar Bakti Sosial

  • Share
Penyerahan paket sembako dari Polres Kolaka kepada Pondok Pesantren dan Panti Asuhan di Desa Watalara

Kolaka, Wonuanews.com – Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-75, Kepolisian Resor Kolaka menggelar kegiatan Bakti Sosial berbagi sembako di Panti asuhan Purna Karya dan Pondok pesantren Hidayatullah Desa Watalara, Kecamatan Baula, Kabupaten Kolaka pada Jumat (25/6).

Kapolres Kolaka, AKBP Saiful Mustofa mengatakan kegiatan berbagi tersebut merupakan wujud rasa syukur dari peringatan hari Bhayangkara Ke-75 dan sekaligus wujud nyata kepedulian keluarga besar Polres Kolaka kepada anak-anak yang tinggal di Panti Asuhan dan Pesantren di masa pandemi Covid-19 saat ini.

Dalam bakti sosial itu, diserahkan bantuan Paket Sembako Kepada masing-masing Pengurus Panti Asuhan serta Pengurus Pondok Pesantren dari  Kapolres Kolaka Akbp.Saiful Mustofa didampingi oleh Ibu Ketua Bhayangkari Polres Kolaka Nyonya Erlina Saiful.

“Kami menyerahkan bantuan sembako berupa beras, mie instan, telur serta gula pasir dan diterima langsung oleh Ketua Panti Asuhan serta ketua pesantren,” jelasnya.

Dia juga berharap, bantuan tersebut dapat sedikit meringankan beban para anak-anak yang ada di panti asuhan dan pesantren terlebih lagi di masa pandemi Covid-19 ini.

“Kami juga menghimbau kepada seluruh warga Kabupaten Kolaka agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap mencuci tangan, memakai masker, mengatur jarak serta menghindari kerumunan banyak orang,” harapnya.

Selain itu,dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara, Polres Kolaka  juga telah melaksanakan kegiatan donor darah. (tey)

>
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *