Hj Syamsiar Binti Talewe Meninggal Dunia, Almarhumah Adalah Ibu Mertua Bupati Kolaka

  • Share

KOLAKA,WN— Hj Syamsiar Binti Talewe meninggal dunia pada(23/2/23) dini hari dalam usia 75 tahun. Almarhumah adalah ibu dari Hj Herty Safei istri Bupati Kolaka Sultra H Ahmad Safei. Camat Kolaka Rizky Mario yang membacakan riwat hidup almarhumah dengan singkat mengungkapkan bahwa almarhumah meninggal dunia di Kolaka karena sakit.

Almarhumah Syamsiar adalah istri dari almarhum H Akitasan mantan anggota DPRD Kolaka. Almarhumah meninggalkan 8 orang anak, 26 cucu dan 5 orang cicit. Almarhumah dimakamkan di pekuburan Kelurahan 19 November Kecamatan Wundulako. Sebelum almarhumah dimakamkan lebih disholatkan di rumah kediaman pribadi Bupati Kolaka. Berbagai kalangan yang datang melayat yakni anggota DPRD, jajaran ASN, danbtokoh tokoh masyarakat.

Bupati Kolaka Ahmad Safei dalam sambutannya mewakili keluarga mengungkapkan pihak keluarga dengan maksimal berupaya merawat almarhumah, bahkan beberapa dibawah ke Makassar untuk menjalani perawatan, namun Allah SWT berkehendak lain.

“Kami segenap keluarga begitu menyayangi tetapi Allah SWT berkehendak lain, namun kami segenap keluarga iklas melepaskannya. Dan kami keluarga memohon bilamana ada kekeliruan almarhumah mohon dimaafkan,” ungkap Safei.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada segenap ASN meski dalam kesibukannya namun masih bisa menyempatkan waktunya untuk datang melayat.(pus)

>
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *