Hari Bhayangkara Polres Kolaka gelar donor darah

  • Share

Kolaka,WN-Memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Kolaka,Sulawesi Tenggara bekerjasama dengan Unit Tranfusi Darah Rumah Sakit Benyamin Guluh menggelar aksi donor darah di Aula Kemitraan mengumpulkan 40 kantong darah.

Kapolres Kolaka, AKBP Moh. Yosa Hadi, menyampaikan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sosial Polres Kolaka dalam rangka membantu masyarakat yang membutuhkan darah, khususnya di momen Hari Bhayangkara ke-78.

“Donor darah adalah tindakan mulia yang dapat menyelamatkan nyawa, Kami berharap melalui kegiatan ini bisa membantu memenuhi kebutuhan darah khususnya di Kab. Kolaka,” katanya.

Antusias Personel dan Bhayangkari kata Yosa menunjukkan komitmen dan keteladanan dalam aksi sosial yang bermanfaat bagi sesama di tengah semangat Hari Bhayangkara ke-78,dan Polres Kolaka berkomitmen untuk terus menyelenggarakan berbagai kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat.

Dan ini menjadi momentum yang baik untuk menunjukkan solidaritas dan rasa kemanusiaan pihak kepolisian semoga dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk mendonorkan darah secara rutin agar bisa membantu kepada sesama.

” Sebelum mendonorkan darah, setiap peserta menjalani pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu oleh Seksi Dokkes Polres untuk memastikan terpenuhinya persyaratan,” ungkap Yosa Hadi (ABY)

>
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *