H. Tasman dilantik sebagai Ketua DPD APDESI Sultra

  • Share
Pelantikan pengurus DPD APDESI Sultra
Pelantikan pengurus DPD APDESI Sultra

KENDARI, WONUANEWS–Kepengurusan baru Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Sulawesi Tenggara masa bakti 2020-2025, hari ini dikukuhkan atau dilantik disalah satu hotel di Kendari (3/8/2020).

Pelantikan dan pengukuhan itu dipimpin langsung oleh Ketua Umum DPP Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI), H. Suhardi Buyung.

Ketua terpilih DPD APDESI Sultra yang dilantik tersebut adalah H. Tasman D, yang merupakan kepala Desa Babarina Kecamatan Wolo Kabupaten Kolaka.

Usai dilantik, Tasman mengatakan bahwa APDESI Sultra akan memajukan APDESI dan memperjuangkan kesejahteraan perangkat Desa di masa kepengurusannya.

“Semoga kita bisa bersama-sama memajukan APDESI dan memperjuangkan kesejahteraan desa perangkatnya, makanya kami minta semua kades se Sultra untuk bersama sama mendukung program kerja APDESI, desa maju negara juga maju,” ungkapnya usai dilantik.

Sementara itu, Ketua DPC APDESI Kolaka, Ponggoro mengatakan bahwa dirinya yakin APDESI Sultra akan semakin maju dipimpin oleh H. Tasman D.

“Beliau ini putra Kolaka, sehingga kami tahu kapsitas beliau dalam memimpin, Insya Allah ditangan beliau APDESI semakin maju, ” ungkap Ponggoro, yang juga Kades Baula.

Dalam pelantikan itu, juga dihadiri oleh pengurus DPP APDESI pusat, Gubernur Sultra Ali Mazi, serta Wakil gubernur Sultra, Lukman Abunawas dan sejumlah tokoh masyarakat lainnya. (raz).

>
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *