H Amri Silahturahim Dengan Komunitas Masyarakat Bajo

  • Share

KOLAKA,WN—H Amri Jamaluddin salah seorang kandidat calon Bupati Kolaka Sultra menggelar silahturahim dengan komunitas masyarakat Kerukunan Keluarga Masyarakat Bajo(KKMB) se Kabupaten Kolaka berlangsung di salah satu Kedai Kopi depan pasar Raya Mekongga pada (30/5/2024).

Amri meski belum ada satu partai politik(Parpol) yang mendeklarasikan dukungannya namun kini sudah gencar melakukan sosialisasi dimasyarakat secara khusus membangun silahturahim dengan semua komunitas yang ada. Silahturahim Amri dengan komunitas KKMB Kolaka dihadiri langsung oleh Ketua Kordinator Wilayah(Korwil) KKMB Sultra Misbahuddin, Ketua KKMB Kolaka H Jumas Didung, dan puluhan tokoh-tokoh masyarakat KKMB.

Usai acara Ketua Korwil KKMB Sultra Misbahuddin dikonfirmasi media ini terkait apa yang menjadi pembahasan dalam silahturahim dengan Amri. Ia menjelaskan bahwa silaturahmi dengan Amri Jamaluddin selaku salah satu kandidat calon Bupati Kolaka pada November 2024 mendatang.

“Silahturahim dengan pak Amri dengan masyarakat KKMB merupakan silaturrahmi untuk mendengarkan masukan masyarakat sekaligus apa yang menjadi keluhan masyarakat pesisir hari ini, keluhan itu yang kemudian disambut baik oleh pak Amri sebagai calon Bupati Kolaka periode 2024-2029,”jelas Misbahuddin.

Lanjutnya bahwa sosok Amri Jamaluddin sebagai kandidat calon Bupati Kolaka yang mendengarkan langsung aspirasi masyarakat KKMB, berjanji akan membuatkan program khusus bagi masyarakat Bajo.” Kami yakin beliau faham bahwa masyarakat Bajo adalah masyarakat yang secara kultur mempunyai keunikan tersendiri dan sebagai ikon untuk bisa menarik pariwisata seperti halnya terjadi Kabupaten Wakatobi Sultra,”ungkapnya.

Dikatakannya pertemuan antara masyarakat Bajo dengan Amri berlangsung begitu humanis penuh keakraban.” Ini ibarat gayung bersambut, masyarakat Bajo sangat menerima yang disampaikan pak Amri, terkait masalah pengembangan pariwisata sebagai ikon untuk menarik wisatawan dari keunikan masyarakat Bajo,”ujarnya.

Sementara Ketua KKMB Kolaka H Jumas Didung kepada media ini juga menegaskan bahwa komunitas masyarakat Bajo sangat berterima kasih dan mengapresiasi kepada pak Amri sudah mau mengundang bersilahturahim dengan masyarakat Bajo, tentunya ini kata Jumas semakin mempertegas kepada kami selaku masyarakat Bajo untuk bisa mengantarkan pak Amri menjadi Bupati Kolaka periode 2024-2029.

“Insyah Allah kami berkomitmen untuk memberikan dukungan sepenuhnya kepada beliau untuk bisa menjadi Bupati Kolaka 2024-2029 mendatang,”tegas

Jumas.(pus)

 

 

>
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *