Gerindra salurkan 65 kg daging kurban di Kolaka

  • Share
Penyerahan daging kurban secara simbolis oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kolaka, Yusnan Gultom kepada penerima

Kolaka, Wonuanews.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Kolaka Sulawesi Tenggara menyalurkan daging kurban seberat 65 kg untuk masyarakat yang tersebar di semua kecamatan di Kabupaten Kolaka.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kolaka, Yusnan Gultom menjelaskan bahwa penyaluran daging kurban di momen perayaan Idul Adha 1442 H tersebut sebagai wujud kepedulian partainya dalam membantu warga ditengah pandemi.

“Kita ingin selalu ada membantu warga melalui berbagai kegiatan sosial, termasuk dimomen perayaan Idul Adha ini,  melalui penyaluran daging kurban ini kami berharap dapat untuk membantu masyarakat yang tidak mampu agar bisa merasakan suka cita pada momen ini,” papar Yusnan.

Dia juga mengatakan pada setiap momen Idul Adha semua partainya baik di tingkat Provinsi maupun Kabupaten/Kota ikut menyalurkan hewan kurban.

“Hewan kurban ini juga merupakan bantuan dari DPD Partai Gerindra Sultra, ini sudah menjadi komitmen Gerindra untuk terus membantu warga dalam berbagai situasi,  apalagi saat ini sedang pandemi COVID-19 ini. Berbagi kebahagiaan kepada warga saat Idul Adha ini salah satu bagian dari ungkapan syukur kita kepada Tuhan,” paparnya.

Daging kurban tersebut diserahkan langsung kepada para  penerima oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kolaka, Yusnan Gultom di dampingi Sekretaris DPC Partai Gerindra Kolaka, Zulkarnain dan Ketua DPRD Kabupaten Kolaka, Ir Syaifullah Halik.

Para penerima daging kurban tersebut menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Gerindra karena telah berbagi kebahagiaan dimomen Idul Adha. (*)

>
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *