Gerindra Kolaka bantu korban kebakaran di desa Tambea

  • Share
Koban kebakaran di desa Tambea Kecamatan Pomala yang menerima bantuan dari DPC Partai Gerindra Kolaka

KOLAKA, WONUANEWS –  Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Kolaka kembali bergerak cepat membantu meringankan beban warga di desa Tambea Kecamatan Pomalaa yang rumahnya hangus terbakar beberapa hari lalu.

Ketua DPC Gerindra Kolaka, Yusnan Gultom turun langsung menyerahkan  sejumlah bantuan sembako pada Senin (19/4). Bantuan tersebut langsung diserahkan kepada mbak Nuryaya, warga desa Tambea yang rumahnya hangus terbakar tersebut.

Rumah warga di desa Tambea yang hangus terbakar

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kolaka, Yusnan Gultom mengatakan bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian partai Gerindra untuk membantu masyarakat yang terkena musibah.

“Saat mengetahui ada informasi warga yang rumahnya terbakar, kami langsung bergerak cepat, bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian kami dari partai, oleh Ketua DPD Sultra, Andi Ady Aksar juga sudah berpesan agar kita turun membantu jika warga terkena musibah harus dibantu,” paparnya.

Pemberian bantuan tersebut juga kata Yusnan, merupakan arahan dari Ketua Umum DPP Gerindra, Prabowo Subianto untuk membantu masyarakat tanpa ada kepentingan tertentu.

“Pada ulang tahun ke 13 lalu, ketua umum berpidato bahwa partai Gerindra harus selalu hadir di tengah masyarakat bukan hanya saat ada agenda politik, tetapi harus selalu ada untuk masyarakat,” tuturnya.

Atas bantuan tersebut, korban bersama keluarganya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada jajaran partai Gerindra yang telah membantu dan peduli atas musibah yang menimpa merka. (sul)

>
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *