Bupati Kolaka Timur meninggal dunia

  • Share
Bupati Kolaka Timur, Samsul Bahri

KOLAKA, WONUANEWS – Bupati Kolaka Timur, H. Samsul Bahri tutup usia pada Jumat (19/3) di RSUD Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara. Dari Informasi yang dihimpun, sebelumnya Samsul Bahri tak sadarkan diri saat bermain sepak bola dalam Pertandingan Persahabatan Antara Pemda Kolaka Timur Vs Tim Partai Gerindra di lapangan sepakbola Latamoro.

Sekitar pukul 16.45 WITA, kick off babak pertama selesai dan istirahat turun minum, Samsul Bahri ke pinggir lapangan dan langsung duduk dan meminum air mineral. Namun beberapa saat kemudian beliau langsung pingsan dan tidak sadarkan diri dan dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk mendapat pertolongan.

Di Puskesmas Tirawuta dilakukan tindakan pertama, namun mengingat peralatan di Puskesmas Tirawuta terbatas, selanjutnya sekira pukul 17.20 WITA Bupati Kolaka Timur dirujuk ke RSUD Konawe.

Pukul 19.45 WITA Bupati Kolaka Timur Meninggal Dunia setelah sempat siuman selama 10 menit di RSUD Konawe. Dari informasi yang dihimpun rencananya jenazah Bupati Kolaka Timur ynag baru menjabat sekitar satu bulan tersebut akan dibawa ke Rujab Bupati Kolaka Timur. (kai)

>
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *