BPW KKSS Akan Bagi 10 Ribu Paket Sembako di Kolaka

  • Share

KOLAKA,WONUANEWS.COM—Badan Pengurus Wilayah (BPW) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) berencana akan membagikan 10 ribu paket sembako kepada masyarakat Kolaka dan akan berlangsung di Kota Kolaka pada (9/12/22).

Sekretaris Badan Pengurus Wilayah (BPW) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS), Sofyan kepada wartawan mengungkapkan bahwa rencana pembagian makanan kepada warga Kolaka akan dilaksanakan di depan rumah adat Mekongga dalam rangka memeriahkan HUT  KKSS ke-46 di Sultra.

Dikatakannya pula pada perayaan HUT KKSS ke-46 di Sultra dengan menggelar berbagai kegiatan, yang dipusatkan di Kabupaten Kolaka pada Minggu 09 Desember hingga 11 Desember 2022 mendatang.

Berbagai kegiatan sosial dan bhakti kesehatan untuk menyemarakkan HUT KKSS termasuk pembagian 10 ribu paket sembako kepada masyarakat.

“HUT Ke-46 KKSS bakal disemarakkan kegiatan yang dimulai dari aksi bersih pelataran Rumah Adat Mekongga dan Mesjid Agung Kolaka serta pembagian 10 ribu paket makanan di Mesjid Agung Khaera Ummah Kolaka pada hari Jumat Tanggal 09 Desember 2022,” terangnya.

Selanjutnya kata dia juga akan dilangsungkan prosesi pelantikan IWSS Provinsi Sultra, pelantikan pengurus BPD, pengurus BPC dan pelantikan Majelis Ta’alim KKSS pada hari Sabtu Tanggal 10 Desember 2022.

Dab kata dia, rangkaian kegiatan selanjutnya  pada Tanggal 11 Desember 2022, dilanjutkan dengan kegiatan jalan santai, senam jantung sehat serta KKSS akan memperkenalkan senam Alosi Ripolo Dua, yang pernah dipertunjukkan pada HUT KKSS Pusat di Monas Jakarta beberapa waktu lalu.

“Setelah kegiatan senam, warga Kolaka akan dihibur oleh artis Ibukota sembari pengundian door prize paket umroh, sepeda motor, sepeda dan masih banyak hadiah menarik lainnya, kemudian dilanjutkan dengan pengobatan gratis dan ditutup dengan pembagian 10 ribu paket sembako” ucap Sofyan Sekum BPW KKSS Sultra, Rabu (07/12/2022).

Sofyan menambahkan, semarak HUT Ke-46 KKSS sengaja dipusatkan di Kabupaten Kolaka karena beberapa pengurus BPD yang akan mengikuti pelantikan, salah satunya adalah BPD Kabupaten Kolaka.

“Kebetulan Kabupaten Kolaka salah satu daerah yang akan dilantik, sehingga kegiatannya terpusat disini, melalui kegiatan ini kita bisa berbagi dengan warga Kolaka, jadi tidak terkhusus warga KKSS saja tetapi semua warga Kolaka, dengan harapan kita semua dapat hadir bersama-sama menyukseskan kegiatan Hut Ke-46 KKSS di Kolaka,” pungkasnya.(pus)

>
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *