Asmani Arif daftar partai Golkar ikut Pilkada Kolaka

  • Share

Kolaka WN-Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Kolaka,Sulawesi Tenggara yang juga anggota DPRD,Asmani Arif ikut mendaftar di partai Golkar dalam kontestasi politik pada perhelatan pemilihan Bupati dan wakil Bupati daerah itu.

Menurutnya dirinya ikut mendaftar di partai Golkar besutan Airlangga Hertarto itu terpanggil kembali untuk ikut bertarung di ajang pemilihan Bupati dan wakil Bupati Kolaka atas desakan masyarakat akar rumput.

Apalagi kata wakil ketua komisi III DPRD Kolaka itu,partai yang saat ini membesarkan dirinya sudah memiliki empat kursi di DPRD hasil pemilihan calon anggota legislatif periode 2019-2024 lalu sehingga harus berkoalisi dengan partai lain untuk mencukupi persyaratan pendaftaran calon sebesar 20 persen.

” Saya maju kembali menjadi calon Bupati Kolaka atas desakan masyarakat,” katanya.

Untuk itu lanjut dia pihaknya sudah membentuk tim kecil melakukan sosialisasi kembali dan melihat sambil potensi serta perkembangan dilapangan seberapa besar keinginan serta dukungan warga masyarakat Kolaka secara keseluruhan.

” Intinya jika masyarakat yang mendukung maka kita harus maju,” jelasnya.

Asmani juga menjelaskan saat ini telah menyiapkan visi misi mengenai rencana pembangunan Kolaka ke depan dengan melibatkan stakeholder dan pengembangan masyarakat khususnya kaum perempuan.

>
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *