Warga Desa Polipolia Kolaka Timur Antusias Ikut Vaksinasi Tahap I

  • Share
Puluhan warga desa Polipolia yang antusias menerima vaksinasi/Wonuanews- Mirwanto Muda

Kolaka, Wonuanews.com – Sebanyak 85 warga desa Polipolia, Kecamatan Polipolia, Kabupaten Kolaka Timur, Sulawesi  Tenggara berhasil divaksinasi tahap I pada Rabu (23/6).

Kepala Puskemas Polipolia, Firman mengapreseasi antuasias warga yang mau divaksinasi pada tahap I itu yang sebagian besar adalah petani dan tinggal jauh dari wilayah ibukota Kolaka Timur.

“Alhamdulillah hari ini ada 85 warga desa yang berhasil divaksinasi, kami sangat mengapreseasi antuasiasme  warga yang sejak pagi sudah berkumpul dan antri untuk menerima vaksinasi,” papar Firman.

Sebelum divaksinasi, Firman juga mengingatkan warga mengenai pentingnya program vaksinasi yang sementara berlangsung tersebut.

” Program Vaksinasi ini merupakan program pemerintah yang dilaksanakan di seluruh daerah, program ini bertujuan untuk menambah kekebalan tubuh serta pencegahan penularan Covid-19,” paparnya di hadapan puluhan warga desa Polipolia.

Dia juga mengatakan agar warga tidak terpengaruh provokasi dan issu yang meyesatkan dari pihak yang tidak bertanggung jawab terkait program vaksinasi tersebut.

” Vaksinasi ini bertujuan untuk menambha kekebalan tubuh serta pencegahan penularan Covid-19 jadi mari kita ikuti anjuran petugas kesehatan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan saat divaksinasi maupun setelah selesai divaksinasi, semoga kita semua selalu mendapatkan perlindungan dan kesehatan,” tutupnya. (tey)

>
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *