UPBU Bandara Sangia Nibandera Salurkan Bantuan Melalui Posko Wartawan

  • Share

Kolaka, – Unit Penyelenggara Bandar Udara (UPBU) Sangia Nibandera Kolaka, salurkan bantuan untuk kedaruratan covid-19. Bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian UPBU Sangia Nibandera terhadap warga kurang mampu terdampak Covid-19.

Bantuan berupa sembako tersebut diserahkan melalui posko bantuan Forum Wartawan Kolaka pada Selasa 28/4 di Kolaka dan diterima oleh para pengurus forum wartawan Kolaka.

Kepala UPBU Sangia Nibandera, Heri Sugianto menyatakan apresiasi atas dukungan para wartawan Kolaka dalam menyalurkan bantuan kedaruratan covid-19.

“Kita sangat apresiasi para wartawan Kolaka, mau membantu menyalurkannya, kita harap bantuan ini dapat meringankan beban mereka yang terdampak,” jelasnya.

Sementara itu Bendahara Forum Wartawan Kolaka, Ismawati mengatakan bantuan yang diserahkan oleh UPBU tersebut nantinya akan diserahkan kepada yang berhak menerimanya, bersamaan dengan bantuan dari donatur lainnya yang sudah masuk.

“Alhamdulillah dari UPBU Sangia Nibandera ada beras, minyak goreng, gula, mi instant, nanti kita paketkan bersama bantuan dari donatur lainnya yang hari ini juga ada masuk dari Syahbandar Kolaka, ” jelas wartawati rakyat sultra itu.

Lanjutnya, Forum Wartawan Kolaka juga menyampaikan terima kasih kepada para donatur yang telah membantu.

“Kami ucapkan terimakasih banyak yang sudah menyumbang, dan kami masih terus membuka posko bantuan ini, bagi yang ingin menyumbang silahkan hubungi kami, ” tutupnya.

>
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *