Total kasus sembuh Covid-19 di Kolaka capai 600 orang

  • Share
Doc foto Petugas dinas kesehatan saat melakukan Tes cepat/Darwsi Sarkani-Wonuanews
Doc foto Petugas dinas kesehatan saat melakukan Tes cepat/Darwsi Sarkani-Wonuanews

KOLAKA, WONUANEWS – Jumlah total kasus sembuh pasien positif Covid-19 di Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara mencapai angka 600 orang sesuai data yang dikeluarkan oleh Satgas daerah itu dalam melakukan penanganan pasien.

Sementara kasus terkonfirmasi positif juga terus mengalami kenaikan. Update data terakhir dari satgas kini kasus orang terkonfirmasi positif kini mencapai total angka 732 orang.

“Hari ini ada penambahan dua kasus positif baru,” kata dr mUhammad Aris Juru bicara satuan tugas percepatan penanganan COVID-19 Kolaka.

Meskipun demikian kata dia kasus sembuh juga mengalami kenaikan sesuai data satgas tertanggal 22 Desember 2020 mencapai 11orang sehingga total sembuh berada di angka 600 orang.

Sementara pasien positif yang masih dalam karantina dan di isolasi lanjut Aris mencapai angka 108 sementara 17 orang lainnya masih di rawat di beberapa rumah sakit yang ada di Sultra.

“Mari kita saling mengingatkan dan saling mendoakan agar Kolaka bisa terbebas dari pengaruh buruk COVID-19,” ungkap Aris. (raz)

>
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *