Siswa Seba dihimbau menjadi pelopor penerapan protokol kesehatan

  • Share
Siswa Seba saat melapor ke Polsek Kolaka menggunakan masker/Mirwanto Muda-Wonuanews
Siswa Seba saat melapor ke Polsek Kolaka menggunakan masker/Mirwanto Muda-Wonuanews

KOLAKA, WONUANEWSSiswa sekolah Bintara Polisi (Seba) yang sedang menjalani cuti dasbara (dasar bhayangkara) di kampung halamannya masing-masing diharapkan menjadi pelopor penerapan protokol kesehatan.

hal itu ditekankan oleh Kapolsek Kolaka, Iptu Muh. Arman saat menerima 5 siswa Sekolah Bintara Polisi (Seba) SPN Anggotoa Polda Sulawesi Tenggara yang menjalai cuti pulang kampung untuk berjumpa dengan keluarganya.

Dihadapan mereka Arman, Arman menekannkan agar para siswa selalu menerapkan protokol kesehatan sebelum bertemu keluarganya di rumah masing-masing untuk memutus mata rantai penyebaran Covdi-19.

Dalam arahannya Iptu Muh. Arman mengingatkan kepada para siswa agar mengikuti protokol kesehatan yaitu menggunakan menjaga jarak, memakai masker, dan mencuci tangan dan menjadi contoh pelopor kesehtan di tengah masyarakat.

“Kalau tidak penting minimalkan kegiatan di luar rumah, apalagi saat ini masa pandemi,  dan ingat kita harus menjadi contoh pelopor penerapan protokol kesehatan yaitu menggunakan menjaga jarak, memakai masker, dan mencuci tangan,” papar Arman.

Selain itu, Arman juga mengimbau agar para siswa tidak merusak citra Polri, menjaga keselamatan diri, dan  tidak melanggar peraturan perundang-undangan yang berlaku,” ungkap Arman.

Arman juga berharap para siswa Seba tersebut dapat menjaga kesehatan hingga akhir masa cutinya dapat kembali belajar lagi di SPN Anggotoa. (kai)

>
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *