Siska Karina Imran Resmi Dilantik sebagai Wakil Wali Kota Kendari

  • Share
Siska Karina Imran Resmi Dilantik sebagai Wakil Wali Kota Kendari
Siska Karina Imran Resmi Dilantik sebagai Wakil Wali Kota Kendari, photo ist.

Kendari, – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Ali Mazi, resmi melantik dr Siska Karina Imran sebagai Wakil Wali Kota Kendari untuk Periode sisa masa jabatan 2017–2022. Pelantikan Siska tersebut berlangsung di Aula Rujab Gubernur Sultra, pada Rabu 06/5.

Siska dilantik sebagai Wakil Wali Kota Kendari berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri nomor 13174-738 tahun 2020.

Dalam pelantikan itu, Ali Masi berpesan kepada Siska agar mengemban sisa masa jabatan itu dengan sebaik-baiknya.

“Saya atas nama pemerintah provinsi dan masyarakat Sulawesi Tenggara, mengucapkan selamat atas pelantikan dr Siska Karina Imran sebagai wakil wali kota Kendari, masayarakat Kendari merasa bahagia menyambut kehadiran saudari, Saya berharap saudari dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya,” kata Ali Mazi.

Selain itu, Gubernur juga mengingatkan agar menjaga hubungan yang harmonis dalam menjalankan amanah bersama walikota.

“Wali kota dan wakil wali kota harus solid, saling bahu membahu secara harmonis, bersinergi dan saling melengkapi dalam membangun daerah,” kata Ali Mazi.

Karena berada pada masa pandemi Covid-19, proses pelantikan itu juga dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku. Siska dan Ali Masi terlihat menggunakan masker.

Untuk diketahui, Siska Karina Imran terpilih menjadi wakil wali kota Kendari melalui pemilihan di DPRD Kendari beberapa waktu lalu. (*)

>
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *