Samsu Alam Bantah Mundur Dari Pencalegkan Partai PAN

  • Share

KOLAKA,WN—Salah satu anggota Calon legislatif(Caleg) dari Partai PAN nomor urut 2 membantah keras dirinya dikatakan atau diisikan mundur dari Pencalegkan DPRD tahun 2024. “Isu mundurnya saya sebagai Caleg Partai PAN nomor urut 2 itu adalah berita bohong atau hoax,”ungkap Samsu Alam kepada media ini(12/2/2024) malam melalui selularnya.

Samsu Alam menegaskan bahwa ada pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab sengaja menghembuskan isu bohong kepada masyarakat pemilih khususnya di wilayah zona III untuk menjatuhkan dirinya sebagai salah satu Caleg 2024.

“Saya tau itu adalah isu dari pihak rival saya, sengaja menjatuhkan saya untuk ikut dalam konstalasi Pencalegkan sebentar lagi digelar,” tegasnya.

Samsu Alam meminta kepada segenap masyarakat Kabupaten Kolaka secara khusus masyarakat yang ada di wilayah zona III tidak mempercayai adanya isu kalau dirinya dikatakan mundur dari Pencalegkan.

“Saya berharap kepada masyarakat khususnya di zona III jangan percaya isu bohong, kalau saya ini dikatakan mundur dari Pencalegkan sebentar lagi akan digelar,”pungkasnya.(pus)

>
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *