Ribuan simpatisan Tony – H. Baharuddin hadiri deklarasi calon Bupati 

  • Share
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Koltim Tony Herbiansyah-Baharuddin saat deklarasi
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Koltim Tony Herbiansyah-Baharuddin saat berorasi dalam deklarasi calon kada Koltim

TIRAWUTA, WONUANEWS – Ribuan simpatisan  dari berbagai wilayah Kecamatan Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) menghadiri deklarasi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Koltim,  Tony Herbiansyah – H. Baharuddin di lapangan Latomoro, pada Minggu (30/08/2020).

Pasangan yang berakronim “BersaTu” itu sebelum melakukan deklarasi diarak oleh ratusan kendaraan roda dua dan roda empat mengitari jantung kota Kabupaten itu yang disaksikan masyarakat sekitar.

Deklarasi pasangan calob Bupati-Wakil Bupati Kolaka Timur periode 2021-2026 yang diusung oleh  partai empat partai yaitu Golkar, Nasdem, PKS dan PBB tersebut dipusatkan di lapangan sepakbola Latomoro Tirawuta.

Dalam deklarasi pasangan itu yang dihadiri para petinggi dari partai pengusung dan  bergantian melakukan orasi politik atas dukungan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur periode 2021-2026 mendatang tersebut.

Ketua DPD Golkar Sultra, Herry Aziku saat melakukan orasi mengatakan  para tainya mendukung pasangan Tony Herbiansyah – Baharuddin karena dari semua hasil survey, pasangan BersaTu mendapat dukungan besar dari masyarakat Koltim.

“Ini terbukti dari hasil survei yang telah dilakukan, pasangan cabup dan cawabup Tony Herbiansyah-H. Baharuddin semuanya rata-rata di atas 75 persen, Jadi jangan ragu untuk memilih pasangan Tony-Baharuddin pada bulan Desember mendatang,” jelas wakil ketua DPRD Provinsi Sultra itu.

Sementara itu, Tony Herbiansyah dalam orasi politiknya mengatakan bahwa dirinya berkomitmen untuk terus melanjutkan pembangunan di Kabupaten Kolaka Timur bersama pasangannya Baharuddin.

“Kalau yang lain baru mau bermimpi, sementara kita sudah berbuat , ke depan bersama pasangan saya H. Baharuddin akan terus melanjutkan pembangunan ini,” terangnya dalam orasi politknya tersebut.

Sementara H. Baharuddin dalam orasi politiknya juga menyatakan bahwa dirinya akan setia besama pasangannya untuk membantu melanjutkan pembangunan di Koltim.

“Satu yang pasti, saya akan setia bersama pasangan saya untuk membangun Kolaka Timur, itu komitmen saya, dan karena latar belakang saya pendidikan, maka bersama bapak Tony Herbiansayah saya akan memajukan pendidikan di Kolaka Timur,” paparnya dalam orasi politknya itu.

Untuk diketahui, sebelumnya pasangan calon Bupati Koltim lainnya yaitu Syamsul Bahri Majid- Andi Merya Nur atau pasangan berakronim SBM, juga telah melakukan deklarasi untuk maju bertarung dalam pilkada Koltim pada Desember mendatang. (raz) 

>
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *