Resmi Pimpin PTMSI Kolaka, Pudo Minta Utuhkan Kerja Sama dan Kemitraan

  • Share
Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kolaka Masa Bakti 2021 - 2025 dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) PTMSI Sulawesi Tenggara (Sultra) Sudarmanto

Kolaka, Wonuanews.com – Syaifuddin Mustaming yang akrab disapa Ustadz Pudo, resmi memimpin Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kolaka Masa Bakti 2021-2025.

Pelantikan dan pengukuhannya berlangsung, Minggu (3/10/2021) di Aula Rumah Adat Kolaka, berdasarkan Surat Keputusan Pengurus Provinsi (Pengprov) PTMSI Sulawesi Tenggara (Sultra) Nomor : 1 Tahun 2021 tanggal 2 Juli 2021 dan ditandatangani Ketua Umum Pengprov PTMSI Sultra, Sudarmanto.

Usai dilantik dan dikukuhkan sebagai Ketua Umum Pengkab PTMSI Kolaka, Syaifuddin Mustaming yang didampingi Sekretaris Umum Sarifuddin, meminta kepada segenap jajaran PTMSI Kolaka untuk mengutuhkan kerjasama, kekompakan dan tetap menjaga kemitraan dengan berbagai komponen.

“Mari kita emban amanah organisasi ini dengan mengutuhkan kerja bersama, pelihara kekompakan dan jaga kemitraan”, pinta Ustadz Pudo.

Dijelaskannya, kerja bersama yang dimaksud adalah dengan secara bersama mengelola dan menghidupkan aktifitas organisasi PTMSI, bersama menyusun program dan mengimplementasikannya dengan bekerja sama dan bertanggung jawab bersama, transparan dan akuntabel.

Kerja bersama tersebut, lanjut dia, menuntut sekaligus menuntun terpeliharanya kekompakan.

*Termasuk bekerja sama dalam melakukan pembibitan dan pembinaan atlit hingga ikhtiar peningkatan prestasi atlit,” imbuh Ustadz Pudo.

Terkait kemitraan, dirinya mengaku, perhatian, kepedulian serta keberpihakan Pemerintah Daerah dan KONI terhadap PTMSI dan olahraga tenis meja yang selama ini terjalin baik, mesti dijaga.

“Jaga kemitraan ini, mulai dengan Pemerintah Daerah, KONI, BUMN, termasuk dengan para pembina, pelatih, bahkan pecinta dan pemerhati olahraga tenis meja. (kai)

>
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *