Rektor Buka Bimtek Kompetensi Pegawai PPK Lingkup USN Kolaka

  • Share
Rektor USN Kolaka, Dr Azhari

Kolaka, WN -Rektor Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka, Dr.Azhari  membuka kegiatan bimbingan teknis kompetensi pegawai  pemerintah dengan perjanjian Kerja (PPPK) di lingkup universitas negeri tersebut.

Azhari mengatakan pihaknya kan terus memperjuangkan pegawai yang belum lulus dalam kuota tahun ini untu diangkat menjadi pengawai PPPK dilingkup USN Kolaka.

“Jadi kami bisa meminta tambahan kuota bagi yang belum sempat lolos untuk menjadi pegawai  pemerintah dengan perjanjian Kerja (PPPK), nanti kita minta lagi agar mereka bisa diikutkan atau dibukakan peluang, termksud tambahan pengawai PPPK USN Kolaka. Untuk itu kami minta secepatnya kalau memang tahun ini ada ya kita minta tahun ini, kalau tidak ada tahun ini, ya kita minta tahun depan, “paparnya.

Untuk diketahui Kegiatan bimbingan teknis kompetensi pegawai pemerintah dengan perjanjian Kerja (PPPK) di lingkup universitas sembilanbelas (USN) Kolaka di laksanakan selama 2 hari. 7-8 April 2022, berlangsung di salah satu hotel di Kolaka,Sulawesi Tenggara, Kamis (7/4/2022).

Dalam kegiatan tersebut turut di hadiri kepala biro SDM Kemendikbudristek Dra. Dyah Ismayanti, wakil rektor I bidang akademik USN Kolaka Ruslin Hadanu, wakil rektor Il bidang umum dan Keuangan USN Kolaka Vita Astini, wakil rektor III bidang kemahasiswaan USN Kolaka Achmad Lamo Said, para Dekan USN dan para pegawai  pemerintah dengan perjanjian Kerja (PPPK) di lingkup universitas sembilanbelas (USN) Kolaka. (*)

>
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *