PT. Vale Indonesia Sumbangkan Ambulance dan APD Bantu Penanganan Covid-19 di Kolaka

  • Share
Penyerahan bantuan mobil ambulans dan APD dari PT. Vale Indonesia kepada Pemda Kolaka (Photo by Eksternal comunication Vale)

Kolaka, – Dukungan PT. Vale Indonesia dalam upaya penanganan Covid-19 di Kabupaten Kolaka Sulawesi Tenggara ditunjukkan dengan memberikan bantuan satu unit mobil ambulans. Bantuan mobil tersebut di diserahkan langsung oleh Operasional Manager PT Vale Indonesia project Pomalaa, Hamsir kepada Bupati Kolaka, Ahmad Safei di Rumah Sakit Benyamin Guluh Kolaka, pada 21/4.

Dalam penyerahan itu, Hamsir mengatakan selain mobil ambulans, Vale juga menyumbangkan bantuan APD berupa 800 baju hazmat dan 10 unit hermogun atau alat ukur tembak suhu tubuh.

Hamsir juga mengatakan, bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian Vale dalam membatu upaya percepatan penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Kolaka.

“Ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan untuk percepatan penanganan dan pencegahan serta mengantisipasi Covid-19 di Kabupaten Kolaka,” terangnya.

Hamsir berharap bantuan yang diberikan perusahaan di masa pandemi Covid-19 ini dapat bermanfaat.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh eksternal comunication PT. Vale Indonesia Sorowako, Sihanto Bela melalui pesan singkatnya. “Tentu perusahaan sangat prihatin dengan kondisi saat ini mewabahnya covid-19, semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dalam melawan covid-19, ” paparnya.

Sementara itu Bupati Kolaka Ahmad Safei menyatakan apreseasinya kepada PT Vale Indonesia yang ikut ambil peran dalam upaya penanganan pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kolaka.

>
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *