Polres Kolaka Kirim Bantuan untuk Korban Banjir Konawe Utara dan Luwu Utara

  • Share
Kapolres Kolaka, AKBP. Syaful Mustofa saat melepas bantuan kemanusiaan untuk korban banjir Konawe Utara dan Luwu Utara
Kapolres Kolaka, AKBP. Syaful Mustofa saat melepas bantuan kemanusiaan untuk korban banjir Konawe Utara dan Luwu Utara

KOLAKA, WONUANEWS–Untuk meringankan beban para korban banjir di Kabupaten Konawe Utara (Konut) Sulawesi Tenggara dan Masamba Luwu Utara Sulawesi Selatan, Kepolisian Resor Kolaka mengirimkan bantuan kemanusian.

Bantuan yang dikirmkan tersebut berupa ratusan paket kebutuhan pokok seperti Beras, gula pasir, Mi instant, Minyak goreng, ikan kaleng dan juga kebutuhan lainnya seperti susu, popok bayi, sabun, biskuit dan selimut.

Kapolres Kolaka, AKBP. Syaiful Mustofa memimpin langsung pelepasan pengiriman bantuan kemanusiaan tersebut di halaman Polres Kolaka.

“Hari ini kita kirim bantuan kemanusian berupa sembako dan kebutuhan lainnya dengan menggunakan truk dan dikawal langsung oleh anggota kami untuk korban bencana alam di Konawe Utara dan Masamba Luwu Utara,” papar Syaiful pada Selasa (21/7).

Lanjutnya bantuan tersebut akan langsung disalurkan oleh anggota Kepolisian kepada para korban tanpa perantara pihak ketiga.

“Nanti anggota akan berkordinasi dengan jajaran kepolisian setempat dan pihak terkait setibanya disana dan akan menyalurkan langsung,” jelasnya.

Dia berharap bantuan yang dikirimkan tersebut dapt tersalurkan dengan baik untuk meringankan beban para korban banjir di daerah tersebut. (raz)

>
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *