Polres Kolaka gelar Roadshow penerapan protokol kesehatan

  • Share
Roadshow protokol kesehtan yang digelar oleh Polres Kolaka/Darwsi Sarkani-Wonuanews
Roadshow protokol kesehtan yang digelar oleh Polres Kolaka/Darwsi Sarkani-Wonuanews

KOLAKA, WONUANEWS – Kepolisian resor Kolaka,Sulawesi Tenggara menggelar upacara gabungan sebelum melakukan roadshow penerapan protokol kesehatan dihalaman kantor polres, pada Rabu (16/12/2020).

Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustafa dalam arahannya menjelaskan mencermati perkembangan Covid-19 yang cenderung meningkat di tengah masyarakat maka Pemerintah harus hadir untuk memberikan jaminan keamanan.

Menurut Kapolres ketertiban dan ketentraman khususnya pada masa pandemi ini semua stakeholder harus bekerjasama untuk saling mengingatkan dan saling menjaga.

Apalagi kata Saiful menjelang perayaan hari Natal dan Tahun Baru 2021 pada masa pendemi saat ini sangat rawan penyebaran virus Corona ditengah masyarakat sehingga harus ditingkatkan pengawasan.

” Kita mengingatkan masyarakat mengenai penggunaan masker sebagai suatu kebutuhan dimasa pandemi saat ini karena COVID-19 belum berakhir,” katanya.

Dalam kegiatan ini kata Saiful, pihaknya juga melibatkan semua tim baik dari kepolisian,TNI dan satuan tugas percepatan penanganan Covid-19 untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat.

Usai melaksanakan rangkaian upacara Kapolres Kolaka didampingi Dandim 1412 serta pelaksana tugas Kepala dinas BPBD dan satuan tugas Covid-19 melepas secara resmi roadshow penerapan protokol kesehatan. (raz)

>
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *