Perumda Aneka Usaha Serahkan 450 Paket Sembako Pada Pemda Kolaka

  • Share

KOLAKA,WN—Perumda Aneka Usaha Kolaka Sultra menyerahkan 450 paket sembako kepada Kolaka melalui Bagian Kesra Setda Kolaka pada(14/3/2024). Paket sembako tersebut akan disalurkan oleh Pemda Kolaka kepada masyarakat yang membutuhkan dalam momentum bulan suci ramadhan tahun 2024.

“Jadi paket sembako tersebut kami serahkan kepada Pemda Kolaka nantinya disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan pada momentum bulan suci ramadhan tahun ini,”ungkap Sekper Perumda Aneka Usaha Muh Taufiq Edward kepada media ini di ruang kerjanya.

Dikatakannya bahwa pihak Perumda Aneka Usaha telah menyiapkan sebanyak 550 paket sembako,”Jadi ada 450 paket kami serahkan kepada Pemda Kolaka, dan 100 paket itu kami salurkan sendiri kepada masyarakat di 12 kecamatan se Kabupaten Kolaka,”ungkap Taufiq.

Taufiq merinci setiap paket sembako tersebut terdiri dari beras 5 kg, minyak 1 liter, gula 1 kg, sirup 1 botol, teh dan mie instan 4 bungkus.

“Jadi paket sembako ini setidaknya bisa membantu masyarakat akan kebutuhannya dalam menjalankan ibadah puasa,”ujarnya.(pus)

>
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *