Peringati Hut Perumda Aneka Usaha ke-48 Managemen Gelar Anjangsana Pada Mantan Dirut

  • Share

KOLAKA,WN—Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun(Hut) ke-48 Perumda Aneka Usaha Kolaka Sultra pada(5/2/2024) mendatang, pihak managemen dibawah komando Armansyah selaku Direktur Utama(Dirut) menggelar kegiatan pertandingan olah raga bulutangkis dan tenis meja.

“Pertandingan olah raga tenis meja dan bulutangkis hanya dilaksanakan internal pegawai Perumda Aneka Usaha saja,”ungkap Herman Syahruddin Kepala Bagian Humas Perumda Aneka Usaha saat ditemui media ini di ruang kerjanya pada(30/1/2023) didampingi Direktur Keuangan Awal Riadi Yulianto.

Selain itu kata Herman bahwa sebagai bentuk rasa syukur atas Hut ke-48 Perumda Aneka Usaha pihak managemen juga akan melakukan Anjangsana di rumah masing-masing mantan Dirut Perumda Aneka Usaha.

“Jadi sebagai bentuk rasa syukur dan rasa terima kasih, pihak managemen juga akan melakukan anjangsana kepada para mantan Dirut Perumda Aneka Usaha Kolaka di rumahnya masing-masing,”kata Herman.

Selain itu kata Herman sebagai ungkapan rasa syukur Hut Perumda Aneka Usaha ini dalam acara puncak pelaksanaan acara di kantor Perumda Aneka Usaha Jalan Bendungan dengan menggelar asinan dan pemotongan nasi tumpeng. Rencananya acara ini akan dihadiri oleh Pj Bupati Kolaka selaku Kuasa Pemilik Modal(KPM), dan sejumlah jajaran Pemda Kolaka, Ketua dan anggota Dewan Pengawas Perumda Aneka Usaha, dan para mitra Perumda Aneka Usaha serta undangan lainnya.

“Jadi undangannya sesuai kondisional saja,”ujarnya.(pus)

>
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *