Pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kolaka terus bertambah

  • Share
Personil satgas percepatan penanganan Covid-19 Kolaka yang bersiap melakukan pemakaman pasien positif Covid-19 yang meninggal dunia/Mirwanto Muda-Wonuanews
Personil satgas percepatan penanganan Covid-19 Kolaka yang bersiap melakukan pemakaman pasien positif Covid-19 yang meninggal dunia/Mirwanto Muda-Wonuanews

KOLAKA, WONUANEWS – Pasien terkonfirmasi positif Covid -19 di kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara terus bertambah. Di awal tahun 2021 ini tercatat total terkonfirmasi hingga Senin 4 Januari sudah mencapai 805 orang.

Juru bicara Sagtas percepatan penanganan Covid-19 Kab. Kolaka, dr Muh. Aris merilis ada tambahan baru pda tanggal 4 Januari sebanyak 2 orang.

“Update Covid-19 Kab. Kolaka hari ini Senin, 4 Januari 2021 ada terkonfirmasi Baru  sebanyak 2 Orang, yaitu dari Kec. Pomalaa 1 orang dan dari Kec. Samaturu 1 orang,” paparnya dalam press rilisnya (4/1/21).

Sementara untuk kasus sembuh kata Aris, pada hari itu juga tercatat 5 Orang  sehingga total Sembuh sudah mencapai 732 orang.

“Sisanya ada yang di rawat Di RS Bahteramas Kendari sebanyak 6 Orang, di Rawat RSBG Kolaka sebanyak 6 Orang dan masih diisolasi sebanyak  50 Orang,” jelasnya.

Sedangkan untuk kasus meninggal yang terkonfirmasi positif Covid-19 kata Aris sudah mencapai 11 orang. “Hari ini ada pasien meninggal yang terkonfirmasi  positif sebanyak 1 Orang yang berasal dari Kec. Samaturu, sehingga total konfirmasi positif yang meninggal sebanyak 11 orang, sedangkan meninggal dengan stasus probable sebanyak 12 orang,’ jelasnya.

Kata dia, pihaknya juga masih terus memantau perkembangan kasus Covid-19 Kolaka dan terus mengingatkan warga untuk mematuhi protokol kesehatan.

“Hingga saat ini, penyebaran Covid-19 masih susah dikendalikan untuk itu mari saling mengingatkan, saling mendukung, saling mendoakan, tetap patuhi protokol kesehatan, agar insya Allah Kolaka terbebas dari pengaruh buruk covid 19,” harapnya. (kai)

>
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *