Partai Gelora nyatakan dukung Tony – H. Baharuddin di Pilkada Koltim

  • Share
Penyerahan dukungan partai Gelora ke Tony Herbiansyah
Penyerahan dukungan partai Gelora ke Tony Herbiansyah

TIRAWUTA, WONUANEWS – Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia memberikan dukungan kepada pasangan Tony Herbiansyah – H. Baharuddin yang diusung Partai Nasdem, Golkar, PKS dan PBB di Pilkada Kolaka Timur.

Dukungan itu disampaikan Ketua Pengembangan Wilayah Kolaka Raya DPW Partai Gelora Indonesia Sulawesi Tenggara, Asman Aras saat deklarasi Tony Herbiansyah – H.Baharuddin sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Koltim periode 2021-2026 di lapangan sepakbola Tirawuta pada Minggu (30/8/2020).

Di hadapan ribuan simpatisan psangan berakronim “BersaTU”, Asman menyampaian keputusan partainya tersebut.

“Kita dukung Tony Herbiansyah – H.Baharuddin untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Koltim periode 2021-2026 ini, dan tetap melanjutkan pembangunan di Kolaka Timur,” kata mantan Sekretaris DPC Partai Hanura Kabupaten Kolaka itu.

Kepada Wartawan, Asman juga mengatakan, dukungan terhadap pasangan Bersatu tersebut tak lepas dari pengamatan politik partainya terhadap kans kemenangan di Pilkada Koltim pada Desember mendatang.

“Gelora mengikat tekad untuk mendukung pasangan Bersatu karena dukungan rakyat Koltim masih tinggi, buktinya saat deklarasi ribuan simpatisan tumpah ruah,” jelasnya.

Meski sebagai partai baru, kata Asman, partai Gelora akan bekerja semaksimal mungkin untuk berperan memenangkan dukungannya.

“Sehingga kita akan bekerja mulai hari ini,” katanya. (pus)

>
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *