Lagi, satu pasien Covid-19 di Kolaka meninggal dunia

  • Share
Pemakaman pasien Covid-19 di desa Pelambua dengan protokol kesehatan yang ketat/Mirwanto Muda-Wonuanews
Pemakaman pasien Covid-19 di desa Pelambua dengan protokol kesehatan yang ketat/Mirwanto Muda-Wonuanews

KOLAKA, WONUANEWS – Virus Corona kembali menelan korban di kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara. Dilaporkan oleh satuan tugas (satgas) percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Kolaka, satu orang pasien terkonfrimasi positif Covid-19 meninggal dunia pada 25 Desember 2020 lalu.

“Telah meninggal dunia satu pasien terkonfirmasi positif pada 25 Desember 2020 lalu,” papar dr Muh. Aris, Juru bicara Satgas percepatan penanganan Covid-19 Kolaka melalui pesan whatsapp nya (28/12/2020).

Lanjutnya, korban adalah seorang laki-laki yang berusia 66 tahun dan beralamat di desa Pelambua kecamatan Pomalaa.

“Pasien yang meninggal berjenis kelamin laki-laki, umur 66 tahun, alamat desa Pelambua kecamatan Pomalaa,” papar Aris.

Dia juga mengatakan korban dimakamkan di  desanya dengan protokol kesehatan yang ketat. “Pemakaman korban dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat dan dikawal oleh satgas,” terangnya.

Dengan demikian total pasien terkonfirmasi positif yang meninggal dunia di kabupaten Kolaka sudah berjumlah 8 orang sejak merebaknya virus Covid-19.

“Untuk itu masi saling mengingatkan pentingnya menerapakan protokol kesehatan yaitu mencuci tangan, menggunakan masker dan menghindari kerumunan, masir saling mendukung dan saling mendoakan agar insya Allah kolaka terbebas dari pengaruh buruk Covid-19,” tutup Aris. (kai)

>
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *