KPU Kolaka gelar lomba pembuatan maskot dan jingle jelang pemilihan Gubernur dan Bupati serentak

  • Share

WN-Komisi pemilihan umum Kabupaten Kolaka,Sulawesi Tenggara menggelar lomba pembuatan maskot dan jingle jelang pilkada Gubernur dan Bupati secara serentak yang akan di gelar pada bulan November 2024 mendatang.

Koordinator Devisi Sosialisasi, Pendidikan pemilih dan Partisipasi Masyarakat, Komisi Pemilihan Umum Kolaka,Suparman menjelaskan lomba pembuatan maskot dan jingle itu dilaksanakan secara terbuka dan berlaku untuk umum dan terkhusus putra dan putri Kolaka, ini bertujuan untuk menciptakan ikon yang kuat dan lagu yang menginspirasi dalam mendukung proses demokrasi.

” Maskot dan jingle terpilih akan menjadi simbol kebersamaan dan semangat dalam menjalankan hak suara,” katanya.

Suparman juga menyampaikan partisipasi aktif masyarakat dalam lomba ini akan menjadi cerminan semangat demokrasi dan kreativitas masyarakat, terutama generasi muda, untuk berkontribusi dalam menciptakan maskot dan jingle yang mencerminkan identitas dan semangat bagi warga masyarakat.

untuk warga masyarakat yang bersedia mengikuti lomba kata dia pendaftaran lomba telah dibuka sejak tanggal 27 april hinga batas akhir pengumpulan karya tanggal 11 mei 2024 dan Maskot serta jingle terpilih akan mendapatkan hadiah menarik dengan Total Hadiah sebesar Rp45 Juta.

Dan bagi yang berminat untuk mengikuti lomba, informasi lebih lanjut dapat diperoleh melalui situs web resmi https://bit.ly/dokumenpendaftaranmaskotdanjingle Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kolaka atau menghubungi langsung kantor panitia di Jalan Pendidikan, Balandete, Kolaka.

” Mari bergabung dan berkontribusi dalam menciptakan ikon dan lagu yang akan membanggakan Kabupaten Kolaka,” jelas Supraman.

 

 

>
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *