DPRD Kolaka Rencanakan Temui Manajemen Antam Bahas Kasus COVID-19

  • Share
dr. Hakim Nur Mampa, Anggota Komisi I DPRD Kolaka
dr. Hakim Nur Mampa. MKK.AAK, Ketua IDI cabang Kolaka periode 2021 – 2024.

KOLAKA, WONUANEWS – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kolaka, Sultra berencana akan melakukan pertemuan dengan pihak manajemen PT. Aneka Tambang (ANTAM) UBPN Sultra  guna membahas langkah antisipasi penyebaran virus corona di wilayah itu.

Hal itu diungkapkan oleh anggota Komisi I DPRD Kolaka, dr. Hakim Nur Mampa yang dikonfimasi melalui telepon selularnya (11/10/2020). Dia  menjelaskan pihaknya akan segera melakukan pertemuan itu guna mendapatkan gambaran jelas kasus COVID-19 khususnya diwilayah PT. Antam.

” Kami sebagai tim pengawas penanganan Covid-19 yang dibentuk DPRD akan merencanakan pertemuan itu dengan manajemen Antam,” katanya.

Menurut politisi PAN itu dalam pertemuan itu nantinya akan membahas beberapa persoalan terkait penanganan kasus virus corona dilingkup Aneka Tambang Pomalaa.

Apalagi kata dia, data terbaru ada peningkatan signifikan kasus positif Covid-19 di wilayah Pomalaa  dan sudah ada kasus probable karyawan Antam yang meninggal, sehingga memang dibutuhkan langkah cepat guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona itu.

” Kita hanya ingin mendapatkan gambaran dari manajemen Antam bagaimana menangani penyebaran virus ini karena sejak awal virus ini melanda pihak perusahaan sudah melakukan langkah antisipasi dengan menutup akses masuk ke kompleks perusahaan itu namun akhinya jebol juga,” ungkap dr.Hakim. (raz)

>
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *