DPC Gerindra Kolaka bagikan sembako untuk PAC dan Rantingnya

  • Share
Pengurus DPC Partai Gerindra Kolaka saat menyalurkan bantuan paket sembako kepada pengurus PAC dan Ranting sekabupaten Kolaka

KOLAKA, WONUANEWS – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara membagikan sejumlah paket sembako kepada Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan rantingnya se-kabupaten Kolaka pada Kamis (11/3).

Penyerahan perdana paket sembako tersebut dilakukan secara simbolis oleh Ketua DPC Partai Gerindra, Yusnan Gultom di empat Kecamatan yang ada di wilayah selatan kabupaten Kolaka.

“Hari ini ada 147 paket yang kami serahkan, kita mulai dari wilayah selatan dulu yaitu di Kecamatan Watubangga, Toari, Polinggona dan Tanggetada, dan selama tiga hari berturut-turut nanti akan kita salurkan kepada kader Gerindra terutama untuk PAC dan ranting sekabupaten Kolaka,” papar Yusnan, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kolaka.

Lanjutnya paket sembako tersebut merupakan bantuan dari DPD Partai Gerindra Sulawesi Tenggara untuk para kadernya di daerah dengan tujuan untuk meringankan beban¬† pada masa pandemi ini. Dia juga mengatakan selain paket sembako juga dibagikan paket susu yang disebut sebagai simbol “revolusi putih”.

“Selain sembako, ada juga susu yang kami sebut atau kata lainnya revolusi putih,” katanya.

Atas bantuan tersebut para pengurus PAC dan Ranting sekabupaten Kolaka menyampaikan rasa terima kasihnya kepada DPP, DPD dan DPC partai Gerindra yang telah meringankan beban di masa pandemi ini.

“Kami mewakili Pengurus Pimpinan Anak Cabang se-Kabapaten Kolaka, mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Ketua Umum partai Gerindra Prabowo Subianto, bapak Ketua DDPD Sultra Andi Ady Askar dan bapak Ketua DPC Kolaka Yusnan Gultom atas bantuan sembakonya di masa pandemi Covid-19 sebanyak 500 paket sembako,” papar Umar, pengurus PAC Gerindra Kecamatan Polinggona.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Syarifuddin, salah satu pengurus ranting, dirinya berharap partai Gerindra terus komitmen memperhatikan para kadernya hingga di pelosok.

“Terima kasih atas bantuanya, khususnya kepada ketua DPD Andi Ady aksar beserta ibu smoga selalu diberikan kesehatan,” kata Syarifuddin, pengurus rantig desa Wulunggere. (kai)

>
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *