Camat Kolaka minta Lurah pantau warga isolasi mandiri

  • Share
Rapat kordinasi yang digelar di tingkat Kecamatan Kolaka

Kolaka-Wonuanews.com – Rapat kordinasi yang digelar di tingkat Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara meminta kepada seluruh jajaran kelurahan untuk memantau warga yang masih dalam melakukan isolasi mandiri.

” Lurah berkejasama dengan Babinsa dan Babinkamtibamas memantau warga yang masih dalam tahap isolasi mandiri,” kata Amri, Camat Kolaka saat memimpin rapat kordinasi di aula kantor camat setempat (1/9).

Selain itu kata Amri dalam rapat kordinasi juga meminta progres pelaksanaan PPKM level 3 yang dilaksanakan khusus di wilayah kecamatan Kolaka khususnya program vaksinasi warga dalam rangka penanganan virus COVID-19.

Amri juga dengan tegas mengatakan agar Lurah bekerja sama dengan Babinsa dan Babinkamtibmas untuk membuat Gerai Vaksinasi di masing-masing di wilayah kelurahan dalam rangka kecepatan pelayanan Vaksin kepada masyarakat.

” Lurah bersama Bhabinsa dan Bhanbinkamtibmas mendata warga masyarakat yang belum melaksanakan Vaksinasi,” ungkap mantan kabag Humas setda Kolaka itu.

Kegiatan di pimpin oleh Camat Kolaka itu juga di hadiri Kapolsek Kolaka AKP Muhammad Arman,Danramil 1412 Kolaka Kapten Inf. Abdul Rahman,Kepala Puskesmas Kolaka dr. Andi Tendri, serta para Lurah se- Kecamatan Kolaka.

Reporter: Darwis Sarkani 

>
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *