Bupati Kolaka Utara resmikan penggunaan gedung HIPPERMAKU di Kolaka

  • Share

KOLAKA, WONUANEWS – Bupati Kolaka Utara, Nur Rahman Umar meresmikan penggunaan gedung sekretariat Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Kolaka Utara (HIPPERMAKU) cabang Kolaka,Sultra di Tanggetada.

Dalam peresmian itu, Bupati Kolut memberikan apresiasi kepada pengurus untuk terus menerus dalam menghidupkan semangat partisipasi dalam mendukung akselerasi pembangunan pada berbagai aspek khususnya di Kabupaten Kolaka Utara.

“Tidak sedikit catatan sejarah yang tertulis bagaimana peran serta mahasiswan pemuda pelajar dan aktivis Kolaka utara baik sebelum terbentuknya daerah kita menjadi Daerah Otonomi baru,” katanya.

HIPPERMAKU kata dia dapat menjadi contoh dari lembaga sosial kemasyarakatan lainnya yang senantiasa menjaga marwah persatuan dan kesatuan serta memberikan kontribusi pemikiran terhadap Kemajuan daerah dan memelihara kepercayaan dari masyarakat.

Selain lanjut mantan kadis pertambangan Kolaka Utara itu berharap dengan adanya gedung sekretariat ini dapat dipergunakan sebagai tempat silatuhrahmi dan sentra kegiatan yang dapat mencetuskan ide-ide cemerlang demi kemajuan Kolaka Utara.

” Kita juga berencana untuk membangun asrama mahasiswa pada tahun tahun berikutnya,” jelas Nur Rahman.

Dalam kegiatan itu selain di hadiri Bupati juga di hadiri Kepala Dinas Dikbud,Ketua HMI Kolut, Ketua HIPPERMAKU Cabang Palopo-Sulsel, fungsionaris dan Mantan Ketua organisasi itu. (raz) 

>
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *