Antam – ESDM bantu korban banjir Kabupaten Luwu

  • Share

Kolaka,WN – PT.Antam Tbk UBP Nikel Kolaka,Sulawesi Tenggara bekerjasama dengan Kementrian ESDM Siaga Bencana membantu masyarakat yang menjadi korban bencana banjir dan longsor di Kabupaten Luwu,Sulawesi Selatan beberapa hari lalu.

General Manager Antam Nilus Rahmat mengatakan Antam selalu berupaya terdepan dalam membantu masyarakat yang terkena dampak bencana banjir dan longsor di Luwu, dengan memberikan bukti nyata dengan kerja.

Lebih lanjut Nilus Rahmat menjelaskan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan itu didalam penanggulangan bencana di bumi sawerigading khususnya di Kabupaten Luwu, melalui program CSR dibidang sosial dan merupakan bentuk kepedulian sosial perusahaan BUMN kepada masyarakat.

” Program ini memang difokuskan untuk tanggap darurat, kegiatan kemanusiaan dan sosial, Tujuannya membantu meringankan beban korban bencana alam,” katanya.

Nilus berharap semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang terkena dampak bencana banjir dan longsor di Kabupaten Luwu dan Antam semakin eksis dan berkembang di Provinsi Sulawesi Tenggara agar dapat berbuat lebih baik lagi.

Bantuan ini lanjut Nilus di bawa langsung ke Kantor Camat Bajo, Kantor BPBD Luwu serta tempat Pengungsi Latimojong dan langsung didistribusikan oleh Pemerintah Kabupaten Luwu ke masyarakat yang terkena bencana banjir dan longsor yang diantar langsung oleh perwakilan Pegawai Antam ke lokasi bencana, dari Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara ke Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan.

Adapun bantuan yang dikirim ke Luwu berupa Beras, Mie Instan, Ikan Kaleng, Popok Bayi, Sabun Cuci Pakaian, Gula Pasir, Susu Kental Manis, The Celup, Kopi Bubuk, P3K, Obat-obatan dan Vitamin

Sementara itu Kepala BPBD Kabupaten Luwu, menyampaikan Terima kasih banyak dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada PT.Antam yang telah berbagi dan menyalurkan paket sembako kepada masyarakat Luwu yang terdampak banjir, dan Antam lebih sukses dan lebih maju lagi dalam membangun Indonesia.

>
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *