Andi Makkawaru Pantau Harga Pangan di Pasar Mekongga Raya

  • Share

,WN—Pj. Bupati Kolaka Sultra H Andi Makkawaru usai dilantik sebagai Pejabat Bupati Kolaka pada(15/1/2024 oleh Gubernur Sultra, pada keesekon harinya(16/1/2024) langsung bekerja dihari pertama dengan turun melakukan pemantauan harga pangan kebutuhan masyarakat di Pasar Raya Mekongga Kolaka.

Pj Bupati Kolaka Makkawaru juga Kepala Dinas Lingkungan Hidup(DLH) Pemprov Sultra turun melakukan pemantauan harga pangan di pasar Raya Mekongga di dampingi oleh sejumlah Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah(SKPD) Pemda Kolaka.

Dalam kesempatan itu Makkawaru mengungkapkan dirinya diberikan amanah akan memprioritaskan atensi Presiden RI Joko Widodo selama menjabat sebagai Pj Bupati Kolaka, adalah memantau harga bahan pangan, pencegahan stunting, kemiskinan, dan Kamtibmas.

“Ini sesuai dengan atensi dari Presiden Jokowi dengan program kerja utama menjaga harga bahan pangan tetap normal sehingga tidak terjadi inflasi,”ungkapnya.

Dikatakannya sebagai Pj Bupati Kolaka menjadi tugasnya utamanya adalah menjaga agar harga pangan stabil.” Sehingga kami turun bersama-sama dengan SKPD Pemda Kolaka dalam memantau inflasi,”pungkasnya.(pus)

>
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *